Mengenal Mitra Tokopedia & Keuntungannya Untuk Bisnis UMKM

Mengenal Mitra Tokopedia & Keuntungannya Untuk Bisnis UMKM

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Di zaman serba digital seperti sekarang ini tentunya segala sesuatu telah beralih pada sistem online tak terkecuali pada bisnis. Saat ini jika Anda adalah seorang pelaku bisnis terutama pebisnis pemula, maka memanfaatkan media seperti marketplace untuk mengembangkan usaha atau bisnis Anda merupakan hal yang tepat, karena sekarang ini hampir semua lapisan masyarakat mencari dan memenuhi kebutuhan mereka secara online.

Sebut saja Tokopedia sebagai salah satu marketplace yang paling sering dikunjungi dan memiliki banyak pengguna. Di tokopedia mereka menyediakan layanan untuk bermitra bersama tokopedia. Pada layanan mitra tokopedia ini Anda dapat mengembangkan usaha yang Anda miliki sekaligus mencari supplier pertama untuk bisnis Anda. Adapun tujuan dari layanan mitra tokopedia ini yaitu mendorong para pelaku bisnis atau pengusaha UMKM untuk menjual produk secara offline dengan membelinya secara online di Tokopedia.

Baca juga: Peran bank Indonesia dalam mengembangkan bisnis 

Tidak sia-sia sudah 2 tahun ini tokopedia telah membantu jutaan pegiat usaha tradisional dan melayani lebih dari 50 juta masyarakat di lebih dari 500 kota atau kabupaten di Indonesia. Head of New Retail Tokopedia Doni Nathaniel Pranama mengatakan melalui aplikasi mitra tokopedia banyak pelaku usaha yang terbantu dan meraih keuntungan besar dalam bisnis atau usahanya.

Adapun yang menjadi keuntungan jika Anda bergabung dengan mitra tokopedia antara lain:

Harga Lebih Murah untuk Mitra Tokopedia

Dengan bergabung menjadi Mitra Tokopedia, Anda dapat mencari dan membeli stok produk dari supplier tangan pertama untuk bisnis Anda. Dan dengan harga yang lebih murah tentunya keuntungan yang Anda dapatkan dari penjualan bisa lebih besar dan memudahkan Anda untuk mengembangkan bisnis Anda.

Menjangkau Konsumen Lebih Luas

Dengan menjadi mitra tokopedia maka tentunya Anda akan menjangkau konsumen yang lebih luas. Karena berbeda dengan membuka toko biasa jika Anda bermitra dengan tokopedia maka seluruh masyarakat luas dapat melihat toko atau usaha Anda.

Gratis Ongkir

Hal lain yang menjadi keuntungan Anda jika bermitra dengan tokopedia yaitu Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk ongkos pengiriman. Dengan Anda memesan produk grosir melalui aplikasi mitra Tokopedia maka Anda akan mendapatkan gratis ongkos kirim.

Banyak Promo Menarik

Keuntungan maksimal lain yang akan Anda dapatkan yaitu seperti mendapatkan cashback dari pembayaran-pembayaran produk digital Anda

Variasi Produk yang Dijual

Jika Anda menjadi mitra Tokopedia, Anda juga dapat menjual banyak produk digital sekaligus sehingga toko Anda akan dinilai lebih kompeten. Dengan begitu, pembeli atau konsumen yang akan menjadi pelanggan tetap Anda akan loyal karena kebutuhan mereka terpenuhi di toko Anda.

Baca juga: 4 tips ampuh dalam memilih influencer untuk bisnis Anda

Praktis

Bermitra dengan tokopedia dapat membuat Anda menjalankan bisnis secara praktis. Hal tersebut dikarenakan semua proses yang dilakukan secara online akan menghemat waktu, uang, dan tenaga. Selain itu lewat aplikasi Mitra Tokopedia, Anda gak perlu ribet-ribet cari banyak supplier untuk memenuhi dan mencari barang untuk usaha Anda.

Dengan adanya layanan mitra tokopedia telah banyak membantu menciptakan peluang usaha baik bagi pemula maupun untuk UMKM. Tunggu apalagi segeralah bergabung menjadi mitra tokopedia agar menikmati keuntungan besar bagi bisnis Anda.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Urusan Transaksi Jadi Lebih Fleksibel Dengan Paper.id!

Terima pembayaran lebih cepat/tempo lebih lama untuk kemajuan bisnis

Total
0
Share